Persahaban lebih baik dari segalanya

Selasa, 12 Mei 2015

Petualangan Nobita dan Labirin Kaleng

                  


  Cerita ini di mulai saat Nobita mendapatkan sebuah benda dan pada saat dibuka benda itu membawa Nobita dan Doraemon ke sebuah tempat dan tempat itu bernama negeri kaleng.Setelah mengetahui tentang keindahan terpat tersebut Nobita dan Doraemon berniat untuk mengaja teman-temannya untuk ikut masuk ke negeri kaleng tersebut dan ingin bermain di tempat tersebut.
    Setelah sampai ditempat tersebut Nobita dan teman-temannya disambut oleh sebuah robot yang sengaja mengirim kado tersebut kepada Nobita agar Nobita dapat  membatu untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh Nobiro dan rakyat di negerinya tersebut.Setelah mengetahui tentang tujuan mereka mendatangkan Nobita dan teman-temannya Nobita dan teman-temannya pun merasa kasihan dan ingin mengetahui apa sebabnya yang menjadikan sebuah robot jahat tersebut ingin menguasai negeri tersebut dan ingin mengambil alih kehidupan manusia dinegeri tersebut.
    Setelah mengetahui perbuatan yang dilakukan oleh robot jahat tersebut nobita dan teman-temannya pun berniat untuk memasuki labirin yang terdapat dinegeri tersebut dan menurut Nobiro bahwa didalam labirin tersebut ayahnya penah menyimpan sebuah virus untuk merusak sistem utama dalam robot tersebut.
    Setelah menemukan virus tersebut Nobita dan teman-temannya berusaha memasuki kerasaan yang ditempati oleh robot tersebut dan berusaha untuk memasukan virus tersebut ke dalam mulutnya. Tidak lama virus itu dapat masuk ke dalam mulutnya dan tidak lama kemudian virus tersbut menyebar dalam sistem yang terdapat dalam tubuh robot tersebut da semua robot yang menjadi anak buah robot tersebut pun ikut rusak.
    Setelah semua robot itu rusak manusia yang ada di negeri tersebut pun dapat bebas kembali dan berjanji tidak akan menggunakan robot lagi untuk melakukan segala sesuatu. 

1 komentar:

  1. The good news for online slots - Dr.MCD
    Some online slots 논산 출장마사지 will be available via the Playtech Playtech Slots: The 화성 출장마사지 game's features 의정부 출장안마 include more than 제주 출장마사지 10 reels, 3 rows, 20 paylines, 군포 출장샵

    BalasHapus